Berpacaran yang pada masa kini sudah mulai membudaya diantara kaum muslimin bahkan hal ini menjadi suatu trend diantara kawula muda sehingga mereka terjerumus ke dalam free sex dan itulah tujuan utama dari musuh musuh islam yang sengaja mengkonspirasi media dari mulai acara televisi, sinetron, internet dan lain-lain. Akibatnya kita saksikan banyak terjadi perzinahan diantara para kawula muda-mudi kaum muslimin, banyak terjadi kehamilan diluar nikah, banyak terjadi praktek aborsi semua ini akibat dari kita tidak mengindahkan hukum-hukum islam yang memang Allah SWT turunkan syariat islam ini sebagai tata cara menjalan kan kehidupan dalam keadaan bahagia aman sentosa dan sejahtera, dan tat kala hal itu terjadi maka sulit kita dapatkan kehidupan bahagia yang aman sentosa serta sejahtera Sebagaimana penegasan Rasulullah SAW dalam haditsnya. hukum pacaran, pacaran itu hranm, akibat pacaran, akibat pergaulan bebas

Bahaya Pacaran Dan 13 Akibatnya

Berpacaran yang pada masa kini sudah mulai membudaya diantara kaum muslimin bahkan hal ini menjadi suatu trend diantara kawula muda sehingga mereka terjerumus  ke dalam free sex dan itulah tujuan utama dari musuh musuh islam yang sengaja mengkonspirasi media dari mulai acara televisi, sinetron, internet dan lain-lain. Akibatnya kita saksikan banyak terjadi perzinahan diantara para kawula muda-mudi kaum muslimin, banyak terjadi kehamilan diluar nikah, banyak terjadi praktek aborsi semua ini akibat dari kita tidak mengindahkan hukum-hukum islam yang memang Allah SWT turunkan syariat islam ini sebagai tata cara menjalan kan kehidupan dalam keadaan bahagia aman sentosa dan sejahtera, dan tat kala hal itu terjadi maka sulit kita dapatkan kehidupan bahagia yang aman sentosa serta sejahtera Sebagaimana penegasan Rasulullah SAW dalam haditsnya.

 (مَنْ حَامَ حَوْلَ الحِمَى يُوْشِكُ أَنْ يَقَعَ فِيهِ (رواه البخاري

Yang artinya : “ Barang siapa mendekati sesuatu yang terlarang maka dikhawatirkan dia akan terjerumus kedalamnya”. (H.R Al Bukhori)

مَا اخْتَلَىَ رَجُلٌ بِامْرَأَةٍ إِلاَّ وَكَانَ ثَالِثُهُمَا الشَّيْطَان  

Yang artinya : “Tidak berduaan antara seorang laki-laki dan perempuan kecuali orang ketiganya adalah syaitan”. (H.R Al Bukhori)

 (لأَنْ يُطْعَنَ رَأْسِ أَحَدِكُمْ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أنْ يَمَسَّ اِمْرَأةً لا تَحِلُّ لَهُ   (رواه الطبراني

Yang artinya : “ Sekiranya kepala kalian ditusuk dengan jarum dari besi itu lebih baik daripada menyentuh seorang wanita yang tidak halal baginya.” (H.R Al Tobroni)

Oleh karena itu jelaslah hukum berpacaran HARAM dalam syariat islam.

Setiap perbuatan baik ataupun yang buruk akan berakibat suatu efek kebaikan atau keburukan pula.Hal itu akan dirasakan oleh pelakunya selama didunia, belum lagi azab yang akan diperolehnya diakhirat nanti. Sedangkan akibat dari berpacaran diantaranya :

     1. Dia akan merasakan lezatnya beribadah.

           Sebagaimana telah ditegaskan Nabi Muhammad dalam haditsnya bahwa pandngan mata itu ibarat anak panah            yang beracun yang dilepaskan oleh iblis. Barangsiapa yang meninggalkannya karena takut kepada Allah SWT              maka    Allah SWT akan menggantinya dengan kenikmatan berupa merasakan kelezatan iman dalam hatinya.

  1. Tidak akan mendapat Ridho Allah SWT yang selalu mengawasinya

  2. Dikhawatirkan terjerumus kedalam perbuatan nista dan keji berupa ZINA

     4.  Terpredikat sebagai seorang yang fasik

  1. Akan dipersempit rezekinya.

  2. Selalu tertimpa masalah.

  3. Akan mendapatkan keapesan dalam hidupnya.

  4. Hilang kewibawaannya hingga tak terhormat dari manusia disekitarnya.

  5. Terbiasa mengentengkan perbuatan dosa.

  10.   Allah SWT akan membalasnya didunia dengan cara dia akan mendapati salah satu istri dan anak atau                            keturunannya melakukan hal yang sama dan dia tidak mampu melarangnya.

  1. Dia akan selalu mimpi dengan mimpi yang buruk.

  2. Sulit baginya mendapatkan kematian dalam keadaan SYAHID

  3. Akan menyebabkan pelakunya meninggal dalam keadaan Suul Khotimah

Axact

Dalwa Dakwah

Dalwa Dakwah adalah situs yang dikelola oleh Santri Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah Bangil - Pasuruan. Dalwa Dakwah berusaha menyebarkan dakwah Islamiyyah Ahlu Sunah wal Jama'ah di jagad maya. .

Komentar:

0 comments: