Ijazah dari Habib Abdulloh Al Muhdor - Yaman 1. Membaca istighfar sebanyak

Ijazah dari Habib Abdulloh Al Muhdor - Yaman

1. Membaca istighfar sebanyak 100 kali di hari raya ied. 
Waktunya antara sholat Subuh dan sholat Ied.

اَسْتَغْفِرُاللهَ العظيم ١٠٠ x

Barangsiapa yg membaca dzikir tersebut, maka InsyaALLAH dosa-dosa kita baik yang besar maupun yang kecil akan dihapuskan.

2. Membaca :

لاَإِلَٰهَ إِلاَّاللّٰهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَ لَهُ الْحَمْدُ، يُحْيِي وَ يُمِيْتُ ، بِيَدِهِ الْخَيْرُ ، وَ ه‍ُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْر

Barangsiapa membaca dzkir tersebut sebanyak 400 kali antara sholat subuh sampai sholat ied, maka InsyaAllah Allah SWT akan memberikan kepadanya 400 bidadari di surga kelak, dan Allah SWT akan memberikan istana atau rumah di surga sebanyak 400 istana atau rumah dan juga Allah SWT akan memerintahkan kepada malaikat untuk menanami tanaman di setiap rumah tersebut sampai yaumil qiyaamah.

3. Membaca :

سُبْحَانَ الْلَّهِ وَ بِحَمْدِهِ

Barangsiapa membaca dzikir tersebut 300 kali antara waktu sholat subuh sampai sholat ied, dan meniatkan pahalanya untuk seluruh ahlil kubur muslimin dan muslimat.

Maka ALLAH akan mengirimkan 1000 cahaya ke setiap ahlil kubur, dan setelah yang membaca dzikir tersebut meninggal nantinya maka akan diberikan 1000 cahaya juga kepadanya dan setiap ahlil kubur akan mendoakan kita karena dzikir yang telah kita hadiahkan kepada mereka yang mana membuat kuburan mereka bercahaya.

Semoga Manfaat.
Axact

Dalwa Dakwah

Dalwa Dakwah adalah situs yang dikelola oleh Santri Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah Bangil - Pasuruan. Dalwa Dakwah berusaha menyebarkan dakwah Islamiyyah Ahlu Sunah wal Jama'ah di jagad maya. .

Komentar:

0 comments: